RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 24 Juli 2011

Kaka: Mourinho Ingin Saya Bertahan di Madrid

Playmaker Real Madrid, Kaka menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Real Madrid. Meski musim lalu jarang tampil karena cedera, pemain Brasil itu yakin karirnya masih bisa bersinar di Santiago Bernabeu. 

suntikan semangat dari pelatih Real Madrid.



Cedera yang dialami Kaka musim lalu membuat sinarnya redup bersama Los Galacticos. Kondisi ini pun coba dimanfaatkan beberapa klub menggodanya untuk hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas saat ini.

AC Milan merupakan salah satu tim yang melirik Kaka. Rossoneri ingin menarik kembali mantan pemainnya itu. Begitu juga dengan Inter Milan. Rival abadi AC Milan itu juga kabarnya berniat untuk memboyong Kaka dari Madrid.

Namun seperti dilansir Goal.com, Minggu, 24 Juli 2011, Kaka mengaku masih betah di Santiago Bernabeu. Niat untuk bertahan semakin besar setelah pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memberi support kepada dirinya.

Mou meyakinkan Kaka bahwa dirinya masih bisa bersinar di Santiago Bernabeu. "saya selalu mengatakan kalau saya ingin tetap bertahan dan saya ingin bermain dengan Real Madrid dan saya yakin itu," kata Kaka.

"Saya tidak ingin pindah dan pelatih mengatakan bahwa dia menginginkan saya di sini dan klub juga mengatakan tidak perlu menjual saya," lanjutnya.

Kaka menambahkan teman-temannya juga selalu mendukungnya. Itu sebabnya, meski spekulasi mengenai masa depannya terus berkembang dirinya tidak mau terpengaruh dan meyakinkan dirinya untuk tetap bertahan di Madrid.

Kaka memutuskan hengkang dari AC Milan ke Real Madrid 2009 lalu. Namun dua musim pertamanya tidak berjalan mulus karena cedera. Pada musim ke tiga ini, Kaka berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Los Galacticos.

"Ini merupakan sesuatu yang spesial bagi saya sebab setelah dua musim yang sulit itu, akan ada masa yang baik," kata Kaka. "Mou meminta saya untuk tampil lepas selama bermain untuk Madrid." (kd)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blog Top Sites

  • Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : BTF
  • HiStats