RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 04 Agustus 2011

Pesawat NASA di Bajak Alien!!


Kalo denger istilah Alien, pasti udah pada sering deh, soalnya di film-film sering diceritakan tentang Alien ini. Terlepas dari benar atau tidaknya wujud Alien seperti yang digambarkan dalam film-film, baru-baru ini ada peristiwa yang cukup membuat NASA kaget, bingung, dan bertanya-tanya.
Dua pesawat NASA yang dikenal mempunyai daya jelajah paling jauh, Voyager 1 dan Voyager 2, mengirimkan pesan aneh yang tidak dapat dibaca dan diartikan oleh para ilmuwan yang ada di NASA. Padahal, kedua pesawat tersebut udah diprogram untuk mengirimkan data tentang kondisi kesehatan mereka untuk bahan referensi bagi para ilmuwan dan memperbaikinya jika memang ada kerusakan.
Sebelumnya, NASA pernah mengirimkan data berupa lagu dari The Beatles yang berjudul “Across the Universe”. Nah, munculnya pesan balasan dari Voyager 2 yang aneh tersebut memunculkan dugaan adanya aksi pembajakan terhadap pesawat NASA tersebut dan ini disinyalir dilakukan oleh Alien :D . Memang semua itu baru dugaan saja dan NASA pun masih belum dapat memastikan apa yang sebenarnya terjadi, setidaknya itu yang diungkapkan oleh Hartwig Hausdorf, seorang pakar Alien.
Saat ini, para insinyur di NASA sedang berusaha menerjemahkan pesan yang dikirim oleh Voyager 2 tersebut. Saat ini kedua pesawat tersebut memiliki jarak sekita 10 miliar mil dari Bumi, jauh sekali bukan? Voyager 1 dan 2 ditugaskan oleh NASA untuk mengekplorasi planet Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.
Mudah-mudahan aja para insinyur di NASA segera dapat menerjemahkan pesan yang dikirim Voyager 2 tersebut, soalnya penasaran juga nih soal Alien (mungkin sebangsa Jin kali ya?), dan kalo memang benar pesan itu dari makhluk tersebut, ramai deh dunia dunia

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blog Top Sites

  • Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : BTF
  • HiStats